Awalnya Banyak Yang Menghina Wanita Ini, Tapi Sewaktu Kenyataannya Terungkap, Semua Sangat Geram Padanya

  • Whatsapp

Setiap orang pesti menginginkan sebuah hubungan yang langgendan bahagia, kan?

Namun faktanya, karena perbedaaan karakter, gaya hidup, atau latar belakang dapat menyebabkan sebuah hubungan kandas dengan sendirinya.

Seperti yang terjadi dengan gadis cantik yang bernama Ratu.Pasalnya ia memiliki pacar yang bernama Rudi. Namun setelah beberapa bulan mereka jadian, Rudi malahan menghilang begitu saja.

Ratu pun akhirnya mencari keberadaan Rudi, namun ia tak berhasil menemukannya. Ratu pun coba menghubungi nomor telepon atau akun media sosialnya, namun Rudy tidak menjawabnya.

Pertanyaannya, kemana perginya Rudi? Apa alasan Rudi menghilang dengan begitu saja?

Pada akhirnya Ratu juga mengikuti sebuah acara televisi agardapat membatunya menyelesaikan masalah hubungannya itu.

“Kemana Rudi? Rudi kamu keluar! Aku ingin ngomong sama kamu!” teriak Ratu dengan histeris.

MC dan para juri juga berusaha menenangkan Ratu. Namun tak begitu lama, bukan Rudi yang malah muncul, melainkan sosok wanita lain yang merupakan teman kantor Ratu sendiri.

“Aku cari Rudi, kenapa malah yang datang?”

Lalu teman kantor Ratu memberi tahu “Aku sahabat Rudi dari ia masih kecil. Aku tak ingin sahabatku sendiri tersiksa oleh perbuatanmu!Bukankah Rudi memberi tahu bahwa kalian sudah putus?”

Ratu pun kaget dan berkata “Sejak kapan putusnya? Pertemuan terakhir, Rudi mengatakan bahwa ia ingin jaga jarak dan ia tak melontarkan kata putus!”

Lalu dari situlah teman kantor Ratu yang adalah sahabat Rudi sendiri membeberkan sifat aslinya Ratu.

Katanya, keluarga Ratu adalah keluarga yang matre. Syarat Rudi bisa menikah dengan Ratu, adalah harus membelikannya rumah mewah, punya mobil, dan mengikuti semua keinginan mamanya.

Belum lagi Ratu yang pernah meminta uang bulanan sebesar 400 juta dari Rudi. Dan setiap kado yang Rudi berikan, harus tas dan sepatu yang bermerk terkenal.

Bahkan saat Ratu dan Rudi bertengkar, Ratu dapat masuk rumah Rudi diam-diam dan menghancurkan seisi kamarnya.

“Saat itu aku tahun dengan kesalahanku, tapi itu kan aku lagi kesal dan sedang emosi!” bela Ratu

Mendengarkan setiap pernyataan dari teman kantornya, membuat juri berkomentar :

“Aku tidak menyalahkan Ratu, yang patut untuk disalahkan adalah mama Ratu yang telah salah mendidik. Selama sang mama menuntu kekayaan sebagai sebuah standar, makanya anaknya pun akan berlaku demikian” kata juri yang A.

Tapi ada juri lain yang memiliki pendapat lain “Mendengar ceritamu, aku kasihan sama Rudi. Mungkin Rudi saat ini menghilang, karena ia trauma dan tidak ingin bertemu denganmu lagi. Sudah lupakan Rudi, biarkan Rudi bisa hidup tenang dan bisa menemukan kebahagiannya sendiri!” kata si juri B.

Akhirnya setiap cerita dan kesaksian dari teman kantornya itu berhasil  membuat Ratu tersadar. Iatahu bahwa selama ini kesalahan terdapat pada Rudi. Meskipun ia masih menganggap bahwa keduanya belum resmi putus tapi terlihat dalam layar kaca, Ratu mengaku setiap kesalahannya dan meminta maaf pada Rudi.

Mari kita doakan agar kelak Ratu dan Rudi memiliki jalan hidup yang bahagia bersama dengan pasangannya masing-masing!

Related posts

Loading...