Begini Wajah Aslinya Setelah Terkuak, Bukan Malah Nyinyir, Warganet Banyak Yang Mengidolakannya

  • Whatsapp

Wanita Jepang bernama Meiji terkenal dalam duniaCosplay.  Matanya yang besar, hidungnya yang mancung, serta perawakannya sering membuat iri kebanyakan wanita.

Namun siapa sangka, beberapa lalu ia memberikan pengumuman kalau kecantikannya itu bukanlah kecantikan alami, melainkan hasil dari operasi. Pengakuannya itu ditulisnya di akun twitter miliknya dengan nama akun @meme_metan.

Total uang yang dihabiskannya untuk melakukan operasi itu sebesar 7.000.000 yuan Jepang, sekitar Rp. 905.345.000, hampir 1 MIlyar.

Operasi yang dilakukannya mencakup operasi rahang, kelopak mata,gigi, hidung, kantung mata, laser bulu, dan lain sebagainya. Hampir seluruh tubuhnya yang sekarang didapatkan dari operasi.

Berikut tuturan dalam bahasa Jepang.

Tanpa takut dihujani kecaman warganet, Meiji mengunggah fotonya sebelum melakukan operasi.

Meiji mengatakan bahwa 80% dari operasi itu dilakukan di Korea Selatan. Dia tidak takut ketahuan operasi oleh warganet karena dia sudah pernah mengalami rasa nyeri yang tak tertahankan di tubuhnya.

Dengan penuh percaya diri, Meiji mencintai wajah dan badan yang didapatkannya dari usaha dan uang.

Demi melawan ketakutannya, dia tidak akan menutupi rahasia operasi ini lagi. Ia berharap ia dapat berkata dengan percaya diri kalau keberhasilan karirnya adalah berkat hasil dari operasi plastiknya.

Berikut  fotoperubahan yang dilakukan Meiji. Dari sebelum operasi, lalu perubahanya 2 minggu, 1 bulan, dan 2 bulan kemudian.

Selain melakukan tindakan operasi, agar mendapatkan badan yang sehat, Meiji melakukan diet dan olahraga rutin setiap harinya.

Begitu banyak artis atau influencer yang menyembunyikan keburukannya yaitu, namun Meiji malah menjadi kebalikannya.

Justru keberaniannya itu yang dapat menyebabkan para fans dan warganet malahan berbalik kagum dengannya.

Related posts

Loading...