Bocah Ini Antar Ibunya yang Sakit Ginjal Sendirian, Netizen: Surga Milikmu Nak!

  • Whatsapp

Bukti cinta anak ke orangtuanya ada beberapa macam. Dapat berbentuk prestasi di sekolah atau menjaga orang-tua yang tengah sakit.

Ini yang lalu dikerjakan seseorang bocah di Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bocah ini menjaga ibunya yang sakit ginjal fase akhir serta ia pun yang mengantarkan sang ibu ke rumah sakit seseorang diri.

Tidak didapati siapa nama bocah berpakaian biru itu, walau demikian apakah yang ia kerjakan dapat jadi contoh anak-anak dimana juga untuk masih menyayangi serta memberi yang terunggul untuk sang ibu.

didapati anak ini nyatanya telah tidak mempunyai bapak atau yang biasa diketahui dengan anak Yatim. Ia membawa ibunya ke rumah sakit dengan mengendarai motor. Sampai di dalam rumah sakit, ia yang mengatur administrasi, mengatur obat, sampai mengawasi ibunya diatas tempat tidur.

Salah satunya photo menunjukkan si bocah tengah memijat kaki ibunya. Cuma itu yang dapat ia kerjakan. Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Lombok Utara jadi tempat dimana mereka ada. Dalam psotingan itu pun seseorang netizen memberi pernyataan sah tentang tindakan bocah 9 tahun yang menjaga ibunya seseorang diri ini.

“Saya ketahui anak serta ibu ini. Dahulu, waktu Waktu Responsif Musibah seringkali diatasi serta dirawat Tim relawan Medis Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di RS Lapangan. Anak ini sempat bertemu saya waktu neneknya yang sakit jantung wafat serta saya mengantarkan Tim Medis BSMI visit untuk mengecek kondisi ibunya,” narasi Sunisa Fujiyanti yang tertera di posting yang sama.

Suni meneruskan, Ibu si adek ini memang seharusnya bersihkan darah setiap dua minggu sekali ke RS Tanjung. Dalam curhatan yang sama, Suni pun menjelaskan harapan si bocah serta keinginan yang akan datang buat mereka berdua.

“Anak ini pintar serta berani. Ia bercita-cita jadi dokter supaya kelak di hari esok dapat menyembuhkan orang yang sakit seperti ibu serta neneknya. Mudah-mudahan ada donatur atau orang-tua asuh atau beasiswa yang akan menolong si adek wujudkan cita-citanya,”.

Related posts

Loading...