Bocah Ini Mencari Makanan Di Tong Sampah Karena Orang Tuanya Tidak Mempunyai Uang

  • Whatsapp

Dua orang bocah di Terengganu, Malaysia jadi bahasan di sosial media selesai foto-foto mereka waktu memunguti makanan bekas, viral. Ke-2 bocah ini adalah anak dari seseorang single mom bernama Mardinah Dabe Martin.

Ia terasa malu lihat anak-anaknya mencari makan di tong sampah, akan tetapi tidak banyak yang dapat ia kerjakan sebab tidak miliki uang untuk menghidupi ke empat anaknya.

“Saya malu pada diri saya sendiri sebab tidak dapat memberi makanan yang sesuai dengan untuk anak-anak. Saya terpukul saat tahu mereka lakukan hal itu sebab saya tidak becus.” Katanya.

Mardinah sudah bercerai dengan suaminya semenjak 3 bulan lantas serta mesti mengatur empat anaknya seseorang diri. Ia pun tidak bebas mencari pekerjaan sebab dua anak terakhir kalinya masih tetap perlu perhatian lebih.

“Dua anak bungsu saya yang berumur 6 serta 7 tahun ialah anak hiperaktif. Saya tidak dapat tinggalkan mereka sendirian di dalam rumah hingga saya tidak dapat kerja di luar. Orang-tua yang miliki anak hiperaktif seperti anak saya akan memahami seperti apakah sulitnya menjaga mereka.”

Ia bertahan hidup dengan pertolongan beberapa tetangga. Tetangga jugalah yang mengantar anaknya bersekolah. Cerita Mardinah ini lalu menyentuh hati beberapa orang serta pertolongan mengalir padanya. Telah ada tiga tubuh NGO di malaysia yang memberikan beberapa kepentingan.

Mardinah juga telah mulai semangat kembali melakukan hidup serta akan berusaha keras untuk dianya serta anak-anaknya. Ia terharu lihat masyarakat Terengganu yang berlaku begitu baik kpeadanya.

“Sebelumnya saya seringkali menangis sebab pikirkan nasib kami sekeluarga. Tetapi ini hari saya kembali semangat saat beberapa orang terus-terusan hadir memberikan pertolongan kepribadian pada saya.” Katanya.

Related posts

Loading...