Bocah Ini Terjatuh Dari Lantai 4 Gedung Apartemen, Hanya Karena Benda Kecil Ini Hal Yang Tak Diduga Terjadi

  • Whatsapp

Berhati-hatilah jika memilki saudara atau anak yang masih balita. Di usia segini, mereka sangat penasaran dengan lingkungan sekitar. Lebih parahnya, di suia segini mereka pun belum mengenal rasa takut, tidak tau tentang bahaya, dan cenderung bertindak ceroboh.

Baru-baru di sosial media dihebohkan dengan kisah seorang anak 2 tahun yang jatuh dari lantai 4 gedung sebuah apartemen di wilayah Sengkang, Singapura.

Ilustrasi bocah 2 tahun. Image viaBrightly

Salah satu penghuni apartemen, Lenny Wan, menjelaskan kalau bocah itu dinyatakan selama, meskipun mengalami luka yang cukup parah.

Awal Kejadian

Kabar ini bermula saat seorang warga menemukan seorang bocah yang tergeletak di pekarangan Blok 182 A Rivervale Crescent. Melihat hal itu terjadi, Lenny Wan, tetangga sekaligus dokter di pusat kesehatan Rivervale Creascant, langsung memberikan pertolonga pertama kepadanya.

Menurut keterangan Wan, saat bocah itu terjadih masih sempat menangis, dan tedapat beberapa luka ditubuhnya. Yang mengejutkan lagi, bocah itu ternyata jatuh dari lantai 4.

Views dari lantai 4 tempat si bocah jatuh. Image via Straits Times

Agar bisa sadar dan menangis saat pertama kali terjatuh, itu merupakan sebuah keajaiba, Dia juga langsung melarikannya ke KK Women’s dan Children Hospital, agar mendapat pertolongan lebih lanjut.

Kepada awak media, salah satu sansi mata melaporkan kalau saat kejadian si bocah sedang mendorong rak baju yang terletak dijendela rumahnya. Entah seperti apa kejadiannya, tiba-tiba saja bocah itu terjatuh bersama dengan lemari pakaiannya, termasuk setumpuk pokok di dalamnya.

Proses evakuasi bocah. Image via Straits Times

Saksi mengatakan kalau popoknya berhasil jatuh lebih dulu, kemudian bocah itu langsung menimpa tumpukan popok. Kondisi inilah yang membuat si bocah bisa selamat, meskipun mengalami beberapa luka dibagian lengan, kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Sejak kejadian ini, pihak keluarga memberikan keterangan apapun yang terkait insiden yang melibatkan anaknya itu. Tapi hingga kini pihak kepolisian sedang menggelar investigasi untuk melihat apakah terjadi unsur kelalaian dari orang tua atau tidak.

Related posts

Loading...