Buat Kamu yang Tengah Mencari Pasangan, Baca Ini Agar Tidak Ada Penyesalan!!

  • Whatsapp

Memang susah buat wanita jadi single parent, tidak hanya mesti mengatur keluarga, dia harus juga jadi tulang punggung keluarga. Nona huang yang tahun ini berumur 43 tahun ini harusnya terima pahitnya kenyataanya dunia ini. Dia serta suaminya bercerai serta dia mesti mengawasi anaknya seseorang diri. Pada awal Huang serta suaminya merencanakan untuk mengawali usaha reparasi, tetapi saat ini dia mesti kerjakan semua seseorang diri. Sebab tuntutan pekerjaan ini, Huang juga begitu tertekan serta saat malam hari dia tampak meneteskan air mata, dia benar-benar mengharap ada seseorang lelaki yang dapat hadir temani hidupnya.

Muncul seseorang lelaki, Zhang. Huang juga ini peluang yang bagus, sebab Zhang sendiri ada mitra usaha yang telah lama dikenalnya. Sempat sekali Zhang mengantar Huang pulang ke rumah nya saat Huang minum serta mabuk berat. Saat hari Valentine, Zhang juga mengungkapkan perasaannya serta berlutut meminta Huang untuk terima cintanya. Akan tetapi sebab umur Zhang yang jauh 18tahun dibawahnya serta Zhang masih bersikukuh. Pada akhirnya juga Huang mengiyakannya. Sesudah seringkali kencan, pada akhirnya juga Huang tahu jika Zhang ialah anak yang kurang kasih sayang dari seseorang ibu. Dia juga terasa ada persamaan dari mereka berdua, serta sebab berikut jalinan mereka juga makin ke arah mengarah yang lebih baik.

Tetapi pada sehari Huang mengerti jika waktu yang dia butuhkan dengan anak perempuannya makin lama makin dikit. Serta sebab fakta berikut Huang juga menampik ajakan Zhang untuk berkencan, Huang ingin memberi waktu lebih untuk anaknya. Zhang juga geram besar sesudah dengar Huang berkata demikian, Zhang berkata “saya sangatlah baik kepadamu, kenapa keinginan kecil semacam ini juga engkau tolak!”, tidak lama sesudah peristiwa itu mereka juga berdamai seperti umumnya kembali. Tetapi setiap saat Huang minta pertolongan pada Zhang, raut muka Zhang mulai beralih seperti ingin meledakkan kemarahannya, bahkan juga pekerjaan yang perlu ditangani juga menyengaja tidak ditangani olehnya.

Huang juga mulai terasa jika Zhang ini begitu kekanak-kanakan, Zhang juga rasakan pergantian karakter dari Huang, dia juga berupaya untuk ambil hati Huang kembali tetapi Huang justru makin dingin saja. Zhang tidak menyerah bahkan juga saat terlepas kerja dia telah mempersiapkan satu surprise buat Huang, Tetapi Huang menampik sebab dia ingin menjemput anaknya serta makan dengannya. Tetapi Zhang justru berlutut sekalian meminta “saya ingin memberikanmu satu surprise, ini lebih terpenting dibanding makan malam dengan anakmu kan??” Huang masih menolaknya, lantas Zhang juga mengempeskan ban mobil Huang dan meneror akan membalas anaknya sebab sudah merebut saatnya mereka berkencan.

Huang juga sepakat untuk keselamatan anaknya, Huang juga begitu bingung bagaimana triknya untuk singkirkan lelaki yang childish semacam ini! Sesudah beberapa ajukan untuk putus, Zhang tetap menampik bahkan juga dia sempat berlutut semalaman dimuka rumah Huang, Huang betul-betul kehabisan akal untuk menjauh darinya.

Nah sahabat dari narasi di atas ini dapat kita petik nih buat kalian yang kembali mencari pacar, disaksikan baik-baik dahulu ya calon pacarnya seperti apakah, janganlah kelak menyesal seperti Huang yang maunya mencari cowok yang dapat meringkan beban hidupnya, eh justru dapatnya cowok childish, bukannya menolong justru merepotkan bahkan juga meneror anaknya yang dia sayangi. Yuk guys berikan pada rekan, kerabat atau keluargamu yang tengah mencari pasangan hidup ya!

Related posts

Loading...