Demi Menghemat Uang, Ia Rela Mengambil Makanan Dari Tong Sampah, Tak Disangka Begini Efek Yang Timbul Atas Tindakannya

  • Whatsapp

Di zaman yang serba mahal ini, keinginan memiliki rumah sendiri mungkin akan terasa sulit jika tidak dilakukan dengan cara kredit. Tentu saja biaya hidup harus ditekan sana sini untuk memenuhi cicilan rumahitu.

Namun berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh seorang perawat perempuan ini. Dilansir dari lama Erabaru, ia melakukan kebiasaan yang menjijikkan bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan sebuah apartemen denganharga ratusan juta. Tidak diketahui nama dan dimana perawat ini tinggal, namun kisahnya sangat viral di sosial media.

Setiap pulak bekerja, ia akan mampir sebentar ke tempat sampah di pusat perbelanjaan, supermarket, dan tokok roti. Bukan untuk membuangsampah tapi malah mengambil makanan dari tempat sampah itu. Terkejut? Pastikamu bertanya-tanya, untuk apa ia melakukan hal itu padahal ia dapat membelinya saja menggunakan uang gajinya.

Tapi ia memang sengaja mencari makanan-makanan atau produk lain yang masih dapat dikonsumsi. Ia akan memilihnya secara seksama. Lambat laun, ia menemukan bahwa banyak supermarket dan toko di daerah setempat akan membuang produk yang memiliki masa simpa satu atau dua hari.

Tetapi setelah diperiksa ternyata masih utuh dan tidak berbau, ia akan membawanya pulang. Lama kelamaan, berbagai produk makanan yang ia temukan semakin banyak dan beraneka ragam, bahkan ia pernah menemukan berbagai jenis es krim dan biskuit cemilan yang mahal. Itulah caranya menikmati berbagai macam makanan yang hampir gratis setiap hari, dari tong sampah.

Namun ia dapat memastikan bahwa makanan yang diambil masih segar dan masih layak untuk dikonsumsi. Karena kota-kota besar di luar negeri sangatlah melindungi konsumen agar mendapatkan makanan yang paling sehat dan segar maka banyak produk yang baru dipajang beberapa jam dan belum laku, mereka akan menjualnya sehingga perawat itu dapat memanfaatkannya denganĀ  baik.

Dari kebiasaan tersebut, siapa sangka ia berhasil menghemat uang makan secara besar-besaran dan pada akhirnya ia dapat mengumpulkan uang muka untuk membeli satu unit apartemen dengan harga ratusan juta rupiah. Hebatbukan? Mungkin hal ini akan sulit dilakukan di Indonesia karena bahan makanan yang hampir habis pada saat konsumsinya akan diolah kembali agar masih dapat dijual.

Hanya saja tindakan perawati itu sangat diluar dugaan karena dampakĀ  akhirnya membuat dia memiliki sebuah apartemen senilai ratusan juta Rupiah.

Related posts

Loading...