Ditonton 250 Juta Kali, Video “Asal Kau Bahagia” Menggeser “Surat Cinta untuk Starla”

  • Whatsapp

Membuat suatu karya yang dapat di terima oleh semua susunan penduduk jelas bukan masalah gampang. Ditambah lagi bila ini yang disebut ialah satu karya musik atau lagu. Karena, agar bagaiamana juga tiap-tiap orang miliki hasrat yang berlainan. Musik yang kita katakan bagus, belumlah pasti dipandang juga bagus oleh orang lain.

Nah, berjalan dari karya musik yang kita bicarakan barusan. Belakangan ini, ada bukti menarik yang wajar buat kamu kenali dari arena musik dalam negeri. Yap, mendulang sukses dari lagu “Asal Kau Bahagia” yang di cintai semua pengagum musiknya, tidak cuma banyak diperdengarkan di beberapa tempat, radio sampai jumlahnya cover lagunya yang beragam macam versi. Belakangan ini, dari pantauan kami di situs video youtube.




Video “Asal Kau Bahagia” punya Armada yang launching pada 2 Februari 2017 lantas, sekarang telah dilihat lebih dari 250, 77 juta orang di situs media sosial youtube. Tidak hanya meningkatkan prestasi untuk band beraliran pop yang digawangi Rizal dkk, pencapain ini sekaligus juga jadi suatu yang menggeser tempat video “Surat Cinta untuk Starla” punya Virgoun yang awal mulanya tempati posisi pertama tempat video sangat popular di youtube.

Berjalan dikit ke belakang, semenjak launching serta diperdengarkan. Lagu ini memang lumayan menarik perhatian beberapa pencinta musik tanah air. Bahkan juga tidak cuma itu saja, beberapa vokalis pun ikut serta tunjukkan ketertarikannya dengan lagu bercerita narasi tegarnya hati serta kerelaan dari seorang kekasih itu.

Perihal ini dapat kita lihat, dari jumlahnya jumlahnya video cover yang diupload oleh beberapa pemakai sosial media, baik di instagram atau youtube. Bahkan juga tidak cuma dari beberapa pemakai di Indonesia, lagu ini pula sukses mengundang perhatian beberapa youtuber dari beberapa negera tetangga, Diluar itu, ada juga yang dengan menyengaja membuat lirik baru menjadi vs balasan dari lagu yang dinyanyikan oleh band Armada.

Related posts

Loading...