Hari Terakhir Wanita Penderita Kanker!? Ini, Kekasihnya Memberikan Kejutan Yang Membuat Orang Tidak Bisa Menahan Air Mata!

  • Whatsapp

Wanita asal Hongkong yang cantik ini bernama Constance, dia ialah seseorang gadis yang begitu positif serta tetap ceria, akan tetapi nyatanya dia ialah seseorang pejuang hebat yang menantang penyakit kanker.

5 tahun waktu lalu di usianya yang baru genap 19 tahun, dia mesti mendapatkan berita jelek akan dianya yang diserang tumor ganas Sinovial Sarkoma. Saat itu Constance tengah bersekolah di Swiss, dia bercita-cita jadi seseorang pramugari, siapa yang menduga penyakit ini merusak semua mimpinya.

Saat dia pertama-tama tahu penyakitnya, dia begitu susah serta menangis saat 15 menit, akan tetapi saat dia lihat ibunya, dia selekasnya meniadakan air matanya supaya keluarganya tidak mengkhawatirkannya. Meskipun terserang kanker tentu saja sangat tidak gampang, akan tetapi ia masih melawannya dengan positif.

Perjalanan menantang penyakit semacam ini begitu panjang serta susah. Untuk buang tumor sebesar 200px di pahanya, dia mesti lakukan 2 kali operasi, 24 kali therapy radiasi dan 6 kali kemoterapi. Saat proses ini, dia tidak ada nafsu makan serta alami kerontokan rambut. Diluar itu, dia juga jadi susah berdiri serta berjalan, bahkan juga untuk menggerakan kakinya juga diperlukan tenaga tambahan.

Akan tetapi semuanya tidak dapat menaklukkan Constance, dia masih begitu semangat serta ceria. Dia berkata, “Saya tidak takut botak, saya hanya takut tidak sehat.” Dia juga belajar kembali berdiri serta berjalan, dia bahkan juga masih mengharap satu hari kelak dapat jadi seseorang pramugari.

Sesudah dia mengakhiri semua pengobatannya, dokter memberitahukannya berita senang, jika di tubuhnya telah tidak lagi ada sel kanker serta Constance bisa pulang ke tempat tinggalnya. Tentu saja dia begitu bahagia serta merencanakan untuk mengawali kembali hidupnya dari pertama.

Mulai sejak itu dia mulai bagikan kisanya di Facebook, bagaimana dia dapat melalui perjalanan berat menantang kanker. Sifatnya yang tetap positif membuat beberapa orang memberi dukungan, bahkan juga ada seseorang artis yang membantunya merekam video dokumenter untuk memberikan semangat.

Akan tetapi sesudah 1 tahun berlalu, kankernya juga kembali muncul.. Semua proses susah itu mesti dia alami satu kali lagi. Tentunya perihal ini jadi desakan besar buat Constance, akan tetapi dia tidak terlarut dalam rasa sedih kelamaan. Dengan cepat sekali, dia juga dengan semangat melalui waktu penyembuhan yang panjang.

Constance begitu diketahui di dalam rumah sakit itu, bahkan juga seseorang suster menjelaskan, sesudah demikian lama kerja di dalam rumah sakit itu, tidak ada orang yang seperti Constance yang masuk serta keluar dengan senyum di muka.

Sesudah pulih dari kanker ke-2 kalinya ini, dia kenal kekasihnya. Meskipun mereka sudah sempat takut meneruskan jalinan, akan tetapi pada akhirnya mereka masih bersama.

Tahun kemarin, kankernya mesti kembali muncul untuk ke-3 kalinya. Dia masih berusaha untuk menantang kankernya dengan semangat serta mengharap keajaiban akan kembali hadir kepadanya

Dia tetap mengharap satu hari kelak dapat menikah serta mempunyai keluarga, perihal ini diwujudkan oleh sang kekasih. Kekasihnya diam-diam beli satu cincin serta punya niat untuk melamarnya, bahkan juga keluarga mereka juga menyiapkan satu pesta kecil.

Akan tetapi sayangnya, sehari sebelum kekasihnya mengantar cincin ini ke rumah sakit, penyakit Constance lebih buruk serta dia tidak bangun kembali selama-lamanya. Dia tidak sudah sempat kenakan cincin dari sang kekasih serta jadi seseorang istri, dia juga pergi.

Walau begitu, kekasihnya masih memakaikan cincin ini di jemarinya, supaya Constance dapat pergi sesudah mimpinya terwujud. Meskipun sekarang dia sudah tanpa, akan tetapi semangatnya sudah menyebar di bumi ini.

Meskipun selanjutnya dia harus tetap pergi, akan tetapi saat 4 tahun menantang kanker, Constance belum pernah menyerah serta berhenti tersenyum akan hidupnya. Karakter serta semangat ini betul-betul begitu memengaruhi beberapa orang di sekelilingnya! Sahabat cerpen, kita mesti belajar untuk lebih semangat kembali serta lebih menghormati hidup ini yah!

Related posts

Loading...