Ibu Ini Tidak Dapat Mendiamkan Anaknya yang Menangis di Dalam Pesawat, Tapi Wanita di Sampingnya….

  • Whatsapp

Ada seseorang ibu muda bernama Rebekka yang akan memutuskan untuk memberi surprise pada suaminya yang tengah lakukan wajib militer dengan membawa anaknya yang baru lahir pergi bersama dengan dengannya. Tapi sebab baru pertama-tama membawa anaknya pergi jauh serta naik pesawat, ia juga terasa dikit tidak aman.

Sesudah membawa anaknya check-in, ia juga mulai mengerti jika perjalanan yang akan ditempuhnya kesempatan ini akan tidak gampang sebab sekitar lingkungan bandara yang berisik membuat sang anak tidak dapat berhenti menangis.

Sepasang kekasih yang duduk di samping Rebekka juga tidak tahan dengan nada tangisan Rylee serta minta pada pramugari pesawat untuk mengalihkan tempat duduk mereka dengan seseorang wanita yang ada di samping mereka

Meskipun Rebekka telah berupaya menentramkan Rylee, tapi ia tetap harus tidak berhenti menangis. Serta tidak diduga Nyfesha Miller yang duduk di samping Rebekka tidak diduga menanyakan padanya apa ia bisa menggendong si bayi. Serta yang sangat mengagumkan ialah, Rylee langsung tenang saat digendong oleh Nyfesha. Nyfesha cuma menepuk punggung bayi ini dengan perlahan-lahan serta Rylee juga langsung tertidur lelap dalam tempo yang singkat sampai pesawat itu mendarat.

Saat pesawat itu mendarat, Nyfesha juga menjelaskan jika ia suka menolong Rebekka. Ia bahkan juga masih tetap menggendong Rylee agar Rebekka dapat ambil kereta bayinya dengan baik.

Saat Rebekka sampai ke tempat suaminya, ia langsung membagikan cerita ini di Facebook serta mengutarakan perasaan terimakasihnya pada Nyfesha.

Ia langsung menulis, “Nyfesha Miller, perasaan saya mungkin kamu tidak mengerti perihal yang kamu kerjakan hari itu sudah membawa kebahagiaan yang besar buat keluargaku. Kamu bisa jadi melihatku dengan sinis serta tidak sabaran saat bayiku menangis, tapi kamu justru membantuku serta membiarkanku beristirahat sesaat. Saat kamu menenangkannya serta menidurkannya, saya juga langsung terharu. Saya tidak menduga saya dapat berjumpa dengan orang yang sebaik dirimu. Terima kasih banyak ya! Mudah-mudahan Tuhan tetap memberkatimu!”

Related posts

Loading...