Jika Suami Sering Ngelakuin 5 Hal Seperti Ini, Berarti Kamu Beruntung Memilih Dia dan Itu Tandanya Kamu Gak Salah Pilih

  • Whatsapp

Bagi beberapa orang memulai hidup baru dan berkeluarga itu merupakan sebuah tantangan. Sangatlah normal kalau seorang wanita yang baru saja menikah membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun bagaimana dengan pria? Jangan salah sangka, pria juga seperti itu kok…

Apalagi ketika sang istri sudah hamil, semua tantangan dan beban suami juga pasti bertambah. Seorang suami yang baik, sayang dengan istri dan bertangung jawab. Tentu akan setia menemani istri melewati masa-masa sulitnya, baik itu sedang hamil atau apapun itu. Tapi bagaimana cara kita tahun kalau suami itu benar-benar pria yang memiliki tanggung jawab dan kita yakin bahwa kita tidak salah pilih pasangan hidup?

Dalam sebuah keluarga, peran wanita sangat lah penting karena wanita harus bisa menjaga anak, wanita harus bertanggung jawab atas kebersihan rumah. Seolah-olah pekerjaan rumah hanya bisa dikerjakan wanita saja.

Faktanya, seorang pria yang baik pasti akan rela melakukan hal seperti dibawah ini setelah mempunyai anak, dengan kata lain kalau suamimu melakukan hal berikut ini, tandanya kamu tidak salah pilih pasangan.

Melayani istrinya

Seorang suami yang baik akan rela melayani dan menemani istrinya, baik itu saat suka maupun saat duka. Gak perduli bagaimana mood istrinya hari ini, ia tak akan mengeluh. Di masa-masa pemulihan melahirkan, ia juga akan membantu kamu mengerjakan pekerjaan rumah seperti halnya, menjaga anak, menyapu dan mengepel. Mungkin aja ia juga sudah capek namun ia gak akan rela membiarkan kamu kecepean.

Memuji sang istri di depan orangtuanya sendiri

Seorang suami yang baik akan selalu memuji istrinya didepan orang tuanya. Setiap kali berjumpa dengan mertua ia akan selalu memuji istrinya, dengan demikian apa yang dia lakukan kepada sang istri juga akan terlihat baik didepan ibu mertua, hal ini membuat sang istri gak perlu khawatir dengan adanya perselisihan antara mertua dan menantu. Tak cuma id dalam keluarga saja, tapi juga didepan tema-temannya.

Mencuci baju

Mencuci baju biasa dilakukan oleh seorang wanita, tapi seorang suami yang baik bakal ikhlas membantu kamu dalam menyelesaikan pekerjaan rumah, apalagi saat kamu sibuk ngurusin anak. Namanya juga suami yang baik, cuci baju saja, kenapa enggak?

Berangkat pagi dan pulang lebih awal

Tak dapat dipungkiri lagi, karir sering menjadi sesuatu yang paling diutamakan oleh pria. Namun seorang suami yang baik dan bertanggung jawab bakal memprioritaskan keluarganya. Apalagi setelah memiliki anak, sang suami yang mungkin dulunya suka pergi dengan rekan kerja dulu baru pulang kerumah. Setelah punya anak, ia pasti ingin segera pulang dan menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.
Perhatian

Suami yang benar-benar tulus mencintaimu bakal selalu memberikan perhatian dan sang istri gak perlu mengemis perhatian. Ia akan selalu ingat dengan istrinya, perhatiannya yang diberi sama seperti dulu waktu pacaran. Suami yang baik itu akan perduli dengan kebahagiaan istrinya dan memperlakukannya bak seorang ratu. Disaat istrinya sedih ia akan berusaha menghiburnya, disaat sang istri butuh akan suami dia pasti siap membantunya dengan sigap. Wanita gak harus memiliki suami yang kaya raya, tetapi wanita juga butuh perhatiannya.

Kalau suami kami melakukan 5 hal ini, itu tandanya kamu adalah wanita yang sangat beruntung bisa memilki dan memilih suami seperti dia!.

Related posts

Loading...