Kalau Disuruh Pilih Dikasih Uang Bulanan “228 Juta” Tapi “Suami Jarang Pulang”, Kamu Mau Gak?

  • Whatsapp

Seorang artis Jepang mendapat tunjungan sebesar 228 juta rupiah per bulan dari suaminya. Namun, dibalik kemewahannya, pernikahan hanyalah sebatas dengan status karena sudah setenah tahun suaminya tak kunjung pulang kerumah.

Sebagian besar wanita mau menikah dengan seorang pria hanya karena cinta. Walaupun miskin, mereka tidak perduli, keduanya bisa berusaha bersama. Keinginan mereka hanyalah ingin dapat saling menemai melwati hari demihari. Disaat tersulit juga masih ada sandaran hangat yang dapat diandalkan. Apakah permintaan itu sangat keterlaluan?

Namun, dalam kenyataannya? Ada berapa banyak wanita yang mengalami “pernikahan janda”?

Dengan jelas membangun rumah itu bersama. Setiap hari istri lelah sampai mau pingsan, tapi suami masi tidak ingin membantu sedikit pun.

Jelas-jelas adalah anak bersama. Demi anak istri sudah mengorbankan segalanya, waktu suami untuk menemani anak sedikit pun tidak ada.

Jelas bahwa sebelum menikah, dia dengan sungguh-sungguh berjanji untuk menjalankan sebuah keluarga yang kecil secara bersama-sama.Setelah menikah, dia berbaring di sofa. Dia menyalahkan istrinya yang tidak membersihkan rumah dengan baik, tidak menjaga anak dengan baik dan kemudian mulai menonton film dan bermain game.

Jelas kalau dipernikahan dia berjanji tidak akan membiarkan istrinya menderita. Tapi, kenyataannya penderita itu disebabkan oleh dirinya sendiri.

Wanita zaman sekarang sudah hidup di masa memiliki rumah sendiri, bisa nyetir mobil sendiri, punya uang di dompet, bisa menyapu, bisa masak dan bisa urus anak. Mereka tidak merasa iri dengan kekayaan keluarga, mereka tidak berminat apapun, yang mereka butuhkan hanyalah seorang suami yang selalu ada disaat dibutuhkan.

Tapi, ada pria yang tidak bisa memberikan itu. Dan parahnya lagi, sudah tidak bisa memberikan, tapi masih menyalahkan istrinya dan bahkan memarahi istri yang tidak bisa berdandan.

Pernahkah pria berfikir jika bukan karena anak, pekerjaan dan keluarga, istrimu adalah sosok wanita yang cantik dan langsing.

Banyak pria yang setelah menikah tidak merasakan pernikahan dan memberikan cinta kasih kepada pasangannya. Dengan perlahan, istri tak akan memiliki harapan lagi buat suami.

Yang mereka butuh hanyalah cinta dan keberadaan suami disamping mereka. Jadi, semoga para suami dapat mencintai istrimu dan menjaganya sepanjang waktu.

Related posts

Loading...