Kalau Kamu Memiliki Suami Dengan 7 Hal Sederhana Ini, Maka Kamu Akan Menjadi Istri Yang Paling Bahagia

  • Whatsapp

Setiap wanita, pasti ingin  pernikahan yang langgeng dan harmonis, pasti pada setuju ?

Namun pada kenyataan yang terjadi dalam pernikahan banyak terjadi gesekan dan pertengkaran. Perbedaan karakter dan cara berfikir akan menjadi alasan utama.

Nah jika suamimu bersedia melakukan 7 hal ini, maka kamuakan selamat! Karena ia adalah suami yang tulus dalam mencintaimu dan pernikahanmu dijamin bahagia selamanya. Mari kita liat ulasan berikut ini :

1. Bersedia mencuci pakaian

Suami yang baik gak akan berfikir kalau mencuci pakaianadalah urusan wanita. Dia akan mencuci pakaian dan tidak merasa malu.Sebaliknya, dia akan merasa bahagia bahagia. Mencintai kamu berarti berbagi kebahagiaan dan masalah dengan kamu.

2. Masak bersama Kamu

Seorang suami yang baik tak hanya akan duduk menunggu selama istrinya memasak, melainkan ia akan pergi membantu. Di matanya, ia melihat harga yang telah dibayarkan oleh seorang wanita, makanya ia bersedia berbagaibeban dengannya.

3. Jujur dengan Kamu

Jika seorang suami jujur dengan kamu, maka ia tak akan merahasiakan sesuatu dari ponselnya, ia akan jujur dengan keuanganmu, bahkan memperkenalkanmu kepada keluarga besar dan teman-temannya.

4. Merawat selama Kamu hamil

Untuk mengetahui seberapa besar pedulimu terhadap suami, dapat terlihat saat ini merawat ketika kamu hamil. Dia akan menjaga dan memenuhi semua persyaratanmu, suami seperti itu tidak akan pernah menyesal setelah menikah.

5. Membuat kejutan untuk Kamu

Seorang suami yang baik akan selalu membuat kejutan untuk Anda. Memberi hadiah yang terbaik, dan akan selalu membuat hidup Anda bersemangat serta bahagia.

6. Melaporkan keadaanya kepada Kamu

Suami yang baik tak akan membuat kamu khawatir, oleh sebab itu akan terus mengabarkan keadaannya dan memberi kamu rasa aman.

7. Bersedia mengeluarkan uang untuk Kamu

Suami bak itu adalah irit terhadap diri sendiri, tapi royanuntuk kamu. Selama kamu suka, ia akan melakukan hal apapun untuk kamu!

Suami baik akan selalu berjalan dengan beriringan ia selaluingin merasa dekat denganmu dan memberi rasa aman. Saat bergandengan tangan,ini menjadi bukti ia begitu peduli dan benar-benar mencintaimu.

Suami yang mencintaimu akan mempersiapkan sarapan yang lezatsaat kamu masih tidur. Setiap malam, ia akan tidur setelah kamu tidur. Inidilakukannya karena ia takut kamu tidak bisa tidur karena dengkurannya daningin memberi rasa aman.

Ketiak seorang suami membantu kamu mengeringkan rambutnya,itu menjadi tanda dia ingin memberikan cinta yang hangat. Ia sangat mencintaimudan ingin selalu membelai rambutmu.

Jika seorang suami mengijinkan kamu dalam mengelola keuangan, hal ini berarti suamimu sedang mengekspresikan rasa kesetian dan kepercayaannya kepada kamu.

Apakah suami kamu memiliki salah satu diantara hal diatas?

Related posts

Loading...