Karena Kelelahan Setelah Dipaksa Bekerja, Balita Foto Model Anak Ini Mendapat Perlakuan Kasar Orang Tuanya

  • Whatsapp

Viral video di media sosial, diberitakan di media Tiongkok Weibo seorang ibu menendang putrinya yang berusia tiga tahun.

Niu Niu model cilik terlihat kelelahan untuk tampil sehingga membuat ibunya marah dan menendang dari belakang.

Kemarahan warganet-pun tersulut karena ulah ibu dari model cilik ini.

Sesuai rilisan South China Morning Post, video itu direkam pada hari Senin (8/4/2019) di Hangzhou, provinsi Zhejiang di Tiongkok Timur.

Video itu sudah viral sejak pada hari Rabu (10/4/2019).

Video itu bahkan telah ditonton puluhan juta kali, dengan beragam komentar yang mengkritik ibu Niu Niu karena menyalahgunakan dan kasar terhadap putrinya.

Bahkan ibunya menjadikan Niu Niu sebagai penghasil uang.

Pembelaan Sang Ibu

Sang ibu pada Senin sore sudah mengeluarkan permintaan maaf di platform sosial media seperti Twitter di Tiongkok bernama “Sina Weibo” dan ibu ini bahkan membela dirinya sendiri dalam beberapa wawancara media yang telah ia lakukan.

Postingan di sosial medianya mengatakan bahwa Niuniu adalah putri kesayangannya dan bahwa ia sama sekali tidak berniat menyakiti anaknya.

Dia juga mengatakan kepada Beijing News: “Suami saya punya pekerjaan; keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah.”

“Saat itu hari mulai malam dan Niu Niu malah berlari menuju jalan raya, jadi tindakan saya ini demi dirinya”. lanjutnya.

Namun, sebagian besar warganet tidak percaya, salah satu warganet juga mengatakan, “Tidak ada jalan di depan Niuniu itu, hanya ada tembok.”

Dua rekaman lanjutan dari video kemudian telah rilis di sosial media Tiongkok itu dan memperburuk situasi bagi ibu Niuniu.

Satu video yang telah beredar Maret lalu menunjukkan bahwa ibu Niu Niu memukulinya dengan gantungan baju dan bahkan terlihat berteriak ke Niuniu, “Konsentrasi!”.

Video ini diduga direkam pada pukul 10 malam, ketika Niu Niu pun sudah lelah bekerja seharian.

Video lain menunjukkan Niuniu kaget dengan tangan ibunya yang tiba-tiba mengarah ke tangannya.

Banyak netizen mengatakan bahwa video viral ini menunjukkan kondisi berbahaya yang dialami oleh model cilik di negrinya.

Dan bahkan warganet juga meminta lebih banyak perhatian untuk model kecil demi kesehatan mental dan kesehatan tubuh gadis itu.

Diketahui lebih dari 110 toko pakaian anak di daerah Taobao, sebuah platform belanja online di Tiongkok yang telah bersatu untuk menyerukan regulasi pasti demi keadaan yang lebih baik untyuk industri pemodelan anak-anak dan juga memberikan perlindungan yang lebih besar untuk model kecil

Penghasilan 30 Juta Per Hari

Video sebelumnya juga menunjukan kekerasan yang dilakukan sang ibu, dimana seorang pria terlihat memegang ponsel membantu Niuniu memegang tas kecilnya.

Saat bocah cilik itu menaruh tas kecilnya, seorang wanita berkaus putih yang ada di video adalah ibu dari Niu Niu, menendang bokong sang anak.

“Ambil bunga itu sekarang, jangan bikin aku marah selama pemotretan,” demikian suara sang ibu yang terdengar dari rekaman video.

Video Viral tersebut direkam tanggal 6 April 2019 di Huangzhou China

NiuNiu disebut sudah bekerja seharian saat dirinya ditendang di bagian bokong oleh ibunya.

Setelah video tersebut viral, berbagai e-commerce yang menjadikan Niu Niu sebagai model iklan menarik foto sang bocah cilik dari situs mereka.

Niu Niu jadi model untuk 400 baju dalam 4 hari.

Model anak-anak seperti dia bisa mendapatkan Rp 10 juta–Rp 30 juta per hari.

Bahkan dalam satu tahun honor yang didapat bisa untuk membeli sebuah rumah.

Pengaku Niuniu yang mengejutkan

Seorang fotografer juga mengungkap kalau model balita itu sudah bekerja dari pukul 9 pagi hingga 6 sore itu mendapat pukulan di bagian punggung karena dia kelelahan dan tidak bisa mengikuti jalannya pemotretan.

Sedangkan fotografer lain menyebut kalau kasus ibu yang tega pada anaknya sendiri yang merupakan model cilik ini bukan hal yang asing.

Dalam sebuah wawancara, repoter bertanya apakah Niu Niu suka berfoto atau memakai baju-baju yang bagus.

Model balita ini menjawab “tidak”.

Niuniu mengaku kalau dia lebih suka berlarian.

Ibu dari model tersebut langsung meluruskan statement dengan menyatakan kalau Niuniu hanya bercanda.

Related posts

Loading...