Keluarga Ini Mengalami Kerepotan, Peraturan Yang Dijalani Membuat Orang Heran Melihatnya

  • Whatsapp

Anggota keluarga dari Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan. Baikitu dalam hal pernikahan, gaya busana, sepatu, rambut, cara berpose, semuanya menyita perhatian mata yang melihat.

Meskipun tidak tergolong selebritas, setidaknya popularitas mereka tak kalah dengan pelaku industri entertainment. Namun, soal peraturan yang ketat, rasanya aturan yang mereka jalankan tak ada tandingannya.

Kerap bisa menggelar pesta, seharusnya anggota keluarga kerajaan dapat terbiasa dengan aturan yang ketat saat sedang di posisi meja makan bersama dengan tamu undangan atau keluarga kerajaan lain. Salah satu hal yang penting dan harus diingat adalah cara meletakkan alat makan saat ingin pergi ketoilet.

Salah seorang kerajaan takdi perbolehkan untuk  mengumumkan bahwamereka meninggalkan meja karena ingin pergi ke toilet. Mereka cukup mengatakan,“Permisi” dan langsung pergi.

Dari lama Mirror, hal ini tampak sekilas sangat sederhana, tapi ada hal lain yang harus diingat sebelum ingin meninggalkan meja, yaitu cara mereka dalam meletakkan peralatan makan. Iniharus dilakukan saat mereka ingin makanan mereka tidak dibereskan oleh pelayan.

Jika mereka belum selesai makan daningin pergi ke toilet dari tengah-tengah makan. Mereka harus meletakkan pisau dan garpu itu dengan posisi bersilangan di atas piring. Ini adalah pesan daripada staf dan pelayan bahwa mereka belum selesai makan, sehingga membuat makanan mereka tidak diangkat dan dibereskan.

Bila mereka sudah menyelesaikanmakan saat bangun dari kuris untuk pergi ke toilet, mereka harus meletakkan alat makan terlebih dulu di sudut tertentu dengan gagang di bagian kawan bawahpiring.

Related posts

Loading...