Keluarga Ini Menyebar Uang Layaknya “Sultan”, Hal Aneh Terjadi, Ribua Warga Mengejarnya

  • Whatsapp

Syukuran atau berbagi makanan jikakita mendapatkan sebuah berkah tertenu menjadi hal yang lumrah bagi setiaporang, terutama bagi mereka yang tinggal dalam perkampungan.

Namun hal aneh terjadi, bahkan hal ini tergolong langka, bagaimana tidak, kejadian puluhan orang saat menyebar uang dari atap rumah diunggah oleh Yuni Rusmini.

Beberapa orang laki-laki, perempuan bahkan anak kecil juga ikut menyebarkan uang kertas yang diletakkan di dalamwadah plastik.

Saat uang kertas itu disebarkan,tak menunggu lama, warga desa setempat berlarian berebut uang kertas itu dari berbagai arah.

Sementara itu orang yang berada diatas rumah, hanya bisa tertawa sembari mengambil uang dan menyebarkannya lagi.

Satu per satu warga yang tadinya cuma melihat saja, mulai datang bergerombolan menuju lokasi dei memperebutkan uang yang terbang tersebar.

Sementara beberapa warga lainnya hanya bisa menonton sambil mereka kejadian.

“Yoh, asing enak deng dukur,” kata lelaki dalam kejadian itu. (Ya enak yang di atas)

“Woo duit limangewuan, rong puluhan kui,” tambahkannya. (Wah uang lima ribuan, dua puluh ribuan itu).

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti dimana kejadian itu diambil, akun Yuni Rusmini hanya memberikan info kalau lokasinya di Probolinggo Jawa Timur.

“Bikin heboh tengga dan masyarakatsekitar. Sebuah keluarga menyebar uang dari atas rumahnya. #Lokasi probolinggo,”tulis di Facebook Yuni Rusmini.

Sampai berita ini dibuat, belum juga diketahui siapa dan dalam rangka apa ratusan lembar uang kertas itu disebarkan dari atas rumah, banyak menilai kalau kelarga itu sedang melakukan syukuran.

Related posts

Loading...