Kenal 5 Bulan dari Facebook dan Langsung Nikah, Kisah Pasangan ini Menjadi Viral

  • Whatsapp

Jodoh, rejeki dan mautnya seseorang hanya Tuhan yang tahu. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa agar mendapatkan yang terbaik.

Dari ketiga itu, ada satu hal yang kerap membuat banyak orang bertanya-tanya hingga penasaran. Ya, apalagi kalau bukan jodoh.

Urusan satu ini memang membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebab hubungan yang terjalin bertahun-tahun lamanya tak menjamin bahwa mereka akan berjodoh.

Begitupun dengan orang yang baru dikenal, tak memungkiri bahwa bisa saja dia menjadi jodoh yang telah TUhan takdirkan.

Baru-baru ini di media sosial viral kisah cinta menarik pasangan suami istri yang menceritakan kisah awal mereka berkenalan hingga akhirnya menikah.

Sumber: tribun bogor

Kisah itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Dinikhania. Dalam unggahannya itu Dini menceritakan awal perkenalannya dengan pria bernama Dian Diawan yang kini menjadi suaminya.

Kisah keduanya berawal dari hanya ingin menambah teman ngobrol. Dini pun tak menyangka bahwa ia akan menemukan jodohnya secepat itu melalui Facebook.

Pada Oktober 2018 lalu, secara iseng Dian mengirim pesan di Facebook. “Iyah tambah teman siapa tau jodoh”, tulis Dian kepada Dini.

Gayung pun bersambut, mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu pada November 2018. Dan di sebuah malam, Dini dan Dian bertemu untuk pertama kalinya.

Momen tersebut mereka abadikan dan masih disimpan manis oleh Dini. Dua bulan berkenalan keduanya pun menjalin hubungan asmara. Momen mesra keduanya saat sudah jadian pun terekam dalam sebuah foto pada Desember 2018 lalu.

Tak disangka, Dini dan Dian pun sudah menyusun pernikahan pada Januari 2019. Di awal tahun itu keduanya menjalani foto prewedding. Dan pada Februari 2019, keduanya resmi menikah. Mereka berdua mantap ketika menunjukkan buku nikah di hari bahagianya.

Berawal dari iseng berkenalan di Facebook, keduanya pun kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dini dan Dian hanya membutuhkan waktu 5 bulan sejak berkenalan hingga naik ke pelaminan.

Related posts

Loading...