Detik-Detik Menjelang Pernikahan, Pengantin Wanita Harus Mengalami Nasib Buruk

  • Whatsapp

Kisah malang seorang wanita di China yang meninggal dunia setelah mengidap penyakit keras beberapa menit sebelum pernikahannya dengan kekasihnya di kamar perawatan sebuah rumah sakit di China. Padahal gaun pengantin wanita yang bernama Xiao Hui itu sudah tergantung di samping ranjangnya dan sang pengantin pria sudah lengkap dengan pakaian tuksedonya.

Namun beberapa menit sebelum melangsungkan pernikahan wanita itu menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Para sahabat pun sudah menunggu jenazah di luar ruang kamar sakit juga menangis saat tahu Xiao Hui meninggal dunia.

Read More

banner 300250

Kematian sang kekasih tak mampu dibentuk oleh sang pria. Suasana yang begitu sangat terpukul bagi keluarga dan teman-teman yang saat itu hadir. Kabar duka itu pun juga disampaikan sang pria kepada kerabat dan teman-teman yang hadir.

Yang Feng memeutuskan tetap mengalungkan cincin pernikahan mereka di jarinya meski dia dan sang kekasih belum resmi menjadi suami istri. Xiao Hui sudah lama bertarung melawan penyakit leukemia myeloid yang dideritanya, sebuah jenis kanker darah yang sangat ganas yang berawal dari sumsum tulangnya. Xiao Hui bertarung melawan penyakitnya sejak umur 24 tahun dan setiap hari kondisinya semakin parah.

Yang Feng merencakan hari besar itu digelar pada Minggu (12/8/2018), setelah para dokter di RS ZhengZhou, China mangabarkan kondisi kesehatan sang kekasih kian menurun dari dua hari sebelumnya. Sayang rencana tak begitu mulus, sebab Xiao Hui terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.30 waktu setempat, beberapa menit sebelum acara seremoni digelar.

Para tamu, keluarga, dan kerabat yang menuggu diluar ruang perawatan pun ikut cemas yang hanya kemudian mendapat kabar buruk dari sang calon mempelai wanita tersebut. Yang Tetap berada disamping kekasihnya itu hingga para dokter di RS Kanker Provinsi Henan secara resmi menyatakan Xiao Hui meninggal dunia pada pukul 17.18 waktu setempat.

Xiao Hui menceritakan kondisi kesehatannnya kepada Yang setelah mereka sudah cukup lama menjalin hubungan. “Awalnya saya merasa kasihan kepada dia, tetapi setelah semakin mengenalnya, saya sadar ingin merawatnya untuk sepanjang hidupnya,” kata Yang. “Jika saja saya mengenalnya lebih cepat,” kata pria itu dengan nada penuh sesal.

Related posts

Loading...