Meskipun Telah Berusia 70 Tahun Kakek Ini Masih Memiliki Tubuh Yang Kekar, Membuat Wanita Yang Melihatnya Jatuh Cinta

  • Whatsapp

Biasanya, ketika seseorang telah memasuki usia 60 tahun ke atas, kemampuan fisiknya tidak sekuat masih muda dulu. Tubuh mulai terasa sakit-sakitan, gak kuat melakukan ini itu dan harus selalu dibantu oleh orang lain.  Oleh sebab itu, para lansia yang berusia 60 tahun ke atas biasanya harus mengurangi aktivitas fisiknya, agar tubuhnya tidak terlalu merasa terbebani.

Namun, berbeda dengan kakek yang berasal dari China ini. Walaupun sudah berusia hampir 70 tahun. Kakek yang bernama Xinmin yang ini masih tetap fit dan segar bugar layaknya seorang yang berusia 40 tahun. Tubuhnya masih terlihat keluar dan berotot. Bahkan, mungkin dia lebih sehat dari pada anak-anak muda pada zaman sekarang yang kebanyakan makan junkfood.

Bentuk tubuh kekar dan berotot inididapatkan oleh kakek Xinmin karena saat masih muda, dia beroperasi sebagaiseorang binaragawan sejak tahun 1984. Ketika dia sudah pensiun dari duniabinaraga, dia masih saja menjaga kekuatan otonya dan mengonsumsimakanan-makanan yang sehat. Saat ini, kake Xinmin menjadi salah satu atletbinaragawan senior di China.

Dia juga sering diundang untuk memberikan motivasi dan arahan kepada para binaragawan muda di China. Kakek Xinmin itu mengaku bersyukur menjalani profesi binaragawan dan gaya hidup sehat. Soalnya, semua yang ia jalani membantunya untuk tetap sehat di masa tuanya. Jadi, di ajuga ingin mempromosikan gaya hidup seperti itu kapada banyak orang da meminta mereka sering berolahraga.

Dibanding orang tua pada umumnya,kesehatan kakek Xinmin sangatlah baik. Tekanan darahnya yang normal dan tulangnya juga masih kuat. Dia tidak terkena osteoporosis yang buat bungkuk.Bahkan, banyak orang tidak menyangka kala umurnya sudah hampir 70 tahun. Soalnya,kekuatan fisik dan penampilannya masih layak seperti orang dewasa 40 atau 50 tahun.

Nah, kita anak-anak muda ini jangan mau kalah dong juga dengan yang sudah tua. Kalau kakek-kakek saja masih sehat dan berotot, kita juga harus lebih dari mereka. Makanya, mulai saat ini mari kita ubah kebiasaan yang tidak baik dan mulai menjalani gaya  hidup sehat. Toh, yang menikmati efek baiknya juga kita sendiri. Jadi yuk perbaiki pola makan dan mulai rutin untuk berolahraga.

Related posts

Loading...