Murid Miskin Ini Membuat Hal Yang Tak Diduga, Tindakannya Membuat Sang Guru Terharu

  • Whatsapp

Selama hidup. Kita mendorong diri sendiri dengan menjadi pribadi yang lebih baik dan murah hati terhadap sesama. Namaun bagaimanapun terkadang sulit jika harus bersikap murah hati ketika kamu tidak mempunyai sesuatu yang dapat diberikan kepada orang lain.

Tapi sebuah kisah saat Natal kemarin membuat sudut pandang tersebut runtuh. Sewaktu Natal jadi satu masa dimana semua orang ingin salingberbagi walau sedang berdalam dalam tahap kesulitan. Seperti yang terjadi padaguru yan gbernama Rachel Uretsky- Pratt yang membagikan cerita dari seorang muridnya yang mengharukan.

Rachel menerima berbagai hadiah Natal dari murid-muridnya,mulai dari cokelat, notes buatan sendiri, ada juga beberapa perhiasan. Namun yang sangat membuat kalian terpana adalah sebuah gantungan yang berisikan marshmallows. Murid perempuan itu sangat ingin memberikan hadiah Natal bagi gurunya tapi ia tak memiliki apapun untuk diberikan.

Jadi dia memiliki ide mengumpulkan marshmallows dengan berbagai macam bentuk yang terdapat pada mangkuk sarapan miliknya lalu memasukkan semua kedalam kantung plastik yang berukuran kecil. Setiap hari semua murid diberikan sarapan berupa serela dan murid perempuan yang satu-satunya diberikan marshmallow.

Cerita Rachel ini mendapat tanggapan dari banyak warganet, “Apayang dilakukan anak ini sangat baik tapi beberapa orang masih mengeluh tentang hadiah yang mereka dapat jika mereka tidak menyukainya,” tulis akun Gneo.

“Anak ini paham tentang arti pengorbanan,” tulis warganetlain. “Dia memberi semua marshmallow?! Berarti kamu termasuk guru yang paing spesial baginya. Terima kasih sudah memberi pengaruh positif bagi anak-anak,” tulisakun Valeureux.

Hal seperti anak ini sangat menginspirasi banyak orangbahkan memberi tamparan keras bagi orang dewasa. Memberi itu berdasarkanketulusan walaupun mampu memberi barang mahal dan mewah tetapi ada maksud dibalik itu, tentu bukanlah suatu pemberian yang baik.

Related posts

Loading...