Meski Banjir Melanda Pernikahan, Pasangan Ini Tetap Melajutkan Pernikahan

  • Whatsapp

Pernikahan adalah momen spesial yang tidak pernah dilupakan seumur hidup. Apalagi, jika pernikahan ini dilangsungkan dengan pasangan yang saling mencintai, pasangan yang penuh pengertian dan merupakan seseorang yang menjadi cinta sejati kita. Sebelum menentukan hari pernikahan, banyak persiapan yang harus dilakukan. Mulai dari persiapan gaun pengantin, makanan, jumlah tamu undangan, tempat dilaksanakannya pernikahan hingga berbagai penunjang lain. Namun sayang, meski telah direncanakan dan disiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari, tak jarang juga ada hambatan atau halangan yang tak bisa dihadang.

Seorang wanita asal Filipina bernama Jobel Delo Angeles mempersiapkan pernikahannya dengan sebaik mungkin dari jauh-jauh hari, pasa saat di hari H ia menikah, banjir pun menghadang pernikahannya. Tapi, hal ini tak mengurungkan niatnya untuk menggelar pesta pernikahan dan mengucap janji sehidup semati dengan pasangannya.

Read More

banner 300250

Delo dan kekasihnya tetap melanjutkan pernikahannya disebuah gereja di Provinsi Bulacan, Filipina. Ia juga memegang bucket bungan dengan warna-warni di tangannya. Padahal, banjir sudah sampai setinggi betis. Disaksikan keluarga besar dari kedua pegantin, pernikahan ditengah-tengah banjir pun berjalan lancar. Dinginnya air banjir sudah memasuki seluruh gereja tidak membuat pengantin menunda pernikahannya dan merusak acara yang telah direncanakan jauh-jauh hari tersebut. Momen yang tak terlupakan ini menjadi viral di sosial media setelah pemilik akun facebook bernama Bautista Benarez mengunggah video pernikahan mereka.

Sejak diposting pada hari Senin, 13 Agustus, unggahan ini telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali. Seorang netizen mengatakan, “Pernikahan ini sangat berkesan. Pelajarannya adalah tidak ada yang tidak mungkin.” “Ini menjadi pernikahan yang tak akan terlupakan bagi keduanya. Semoga bahagia selalu. Cinta kalian luar biasa mengesankan,” ungkap netizen lainnya.

Pernikahan yang tak biasa ini menjadi viral disosial media. Semoga pasangan ini bahagia sampai maut memisahkan mereka.

Related posts

Loading...