Berpakaian Seperti Seorang Wanita, Penampilan Pria Asal Thailand Ini Membuat Para Netizen Haru

  • Whatsapp

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap seorang ibu, layaknya dinegara-negara lain, di Indonesia sendiri juga memiliki perayaan hari Ibu. Perjuangan ibu yang sangat luar biasa untuk seorang anaknya sampai harus mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan buah hatinya di dunia. Tapi bagaimana kalau perayaan hari ibu tidak biasanya dirayakan sesuai tradisi.

Di Thailand perayaan hari ibu ini sangat beda dan tanggal. Setiap murid yang ada di sekolah biasanya mengundang ibunya untuk hadir di sekolah. Namun, sesuatu yang berbeda terjadi dalam video yang diunggah oleh akun Kompat Ae Sukhom di Facebook. Menurut deskripsinya, video diambil di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand. Rekaman video itu memperlihat para ibu duduk berhadapan dengan anaknya. Lalu, setiap anak memberikan ucapan syukur dan cintanya terhadap ibu mereka masing-masing.

Read More

banner 300250

Menariknya, diantara deretan ibu yang duduk tersebut, terdapat seorang pria yang mengenakan pakaian wanita. Pria itu bernama Chatchai Parn-uthai. Chatchai merupakan orang tua tungggal dengan dua putranya. Duda muda itu tampak mengenakan gaun brokat merah jambu diantara para ibu yang duduk disebelahnya.

“Saya seorang duda dua anak. Saya akan melakukan apa saja untuk anak-anak saya,” ungkap Chatchai.

Tak hanya memakai pakai wanita, Chatchai juga mengenakan penjepit rambut layaknya seperti wanita dikepalanya. Aksi pria itu menyita perhatian netizen, dan disaksikan sebanyak 6 juta kali.

Related posts

Loading...