Polwan Yang Berparas Cantik Ini Viral, Tapi Saat Ia “Membuka Bajunya” Pria Ini Tercengang.

  • Whatsapp

Meskipun melanggar aturan dalam berlalu lintas merupakan perbuatan yang salah, tapi saat ditilang polisi, kita masih dapat merasa kesal, kan?

Baru-baru ini, ada seorang pria yang diberhentikan polisi karena melanggar peraturan. Tak disangka-sangka, saat melihat siapa polisinya, pria itu langsung tercengang.

Pria itu kemudian memposting sebuah foto polisi wanita yang menilangnya di Facebook. Polisi bertanya, “bolehkah anda minggir sebentar?” Melihat polisi wanita cantik yang meminta kamu memberhentikan kendaraan kearah samping, siapa yang ingin menolak? Segera pria itu menjawab, “tentu saja boleh!”Lalu pria itu berkata lagi, “boleh matikan mesinnya?” Pria itu lalu menjawab, “sedikit susah…”

Pria itu lalu kembali menjawab, “hatiku sedang berdegup kencang!” Ternyata kata-kata pria itu membuat polisi wanita itu tertawa terbahak-bahak. Namun, polwan itu berkata, “tapi ini tetap harus diselesaikan di pengadilan ya, pak!”

Dan sebuah foto polwan yang cantik itu pun terungkap, langung banyak netizen yang memberikan komentar. Mereka semua merasa polwan itu sangat cantik dan bahkan terlalu cantik! Mereka juga mengatakan mereka reladitilang berkali-kali kalau polwannya seperti itu!

15471060497414.jpg (640×960)

Pada kenyataannya, foto polwan yang satu ini sudah pernah tersebar dalam 2 tahun yang lalu. Tapi, karena penampilan polwa yang sangatcantik, foto lamanya juga kembali tersebar dan bahkan ditambahkan dalam dialog-dialog lucu.

Selain dari pada itu, ada juga beberapa netizen yang mencari-cari foto lain dari polwan itu dan mengungkapkan identitas aslinya! Namanya adalah Zhong Xinjuan dan lulusan dari sekolah kepolisian periode ke-32. Ia bekerja di kepolisian Kaohsiung, Taiwan.

Pada tahun 2017, dia dipilih menjadi polisi tercantik di halaman Facebook “Police News”. Walaupun penampilannya terlihat kalem, tapi dia merupakan seorang yang aktif dan juga sangat menyenangkan.

Zhong Xinjuan juga pernah ikut dalam pemotretan kalender. Tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi postur tubuhnya juga sangat proporsional dengan kaki yang jenjang.

Kalau ketemu polisi cantik, apa yang akan kamu lakukan?

Related posts

Loading...