Pria Ini Dipenjara Selama Tiga Bulan Karena Menampar Pantat Wanita dan Denda

  • Whatsapp

Seorang pria di Paris dipenjara selama tiga bulan, karena menampar pantat wanita di bus, dibawah undang-undang baru, dan dia juga dikenakan denda karena tindakan nya itu. Pria itu tengah mabuk saat naik bus, dia menampar bokong pria berusia 21 tahun dan juga memberi komentar yang menghina payudaranya. Dia juga mengalami pertengkaran dengan sopir bus, dia langsung menutup pintu ketika salah seorang penumpang menghubungi polisi dan melaporkan tindakannya.

Read More

banner 300250

Seorang hakim di Evry, di daerah Paris Selatan, memvonis pria berusia 30-an tahun itu, kini dia harus menekam dibalik jejuri besi selama 3 bulan, dia dianggap membuat tindakan agresi seksual secara langsung, dan terkena denda sebesar 300 euro tentang komentar-komentar yang tidak sopan.

Pejabatan Kementrian Pengadilan dan Keadilan mengatakan kalau denda itu adalah yang pertama kali diberlakukan dibawah undang-undang, dibuat untuk menghukum pelaku pelecehan di Perancis.

Di Undang-undang juga tertulis, para pelaku terkena denda sebesar 750 euro. Peraturan itu dibuat setelah beberapa minggu lalu terjadi pelecehan seksual yang sangat kejam yang terekam CCTV.

Dalam video ini, seorang lelaki tampak dengan sengaja menampar wanita berusia 22 tahun di dekat kafe Paris, pria itu memukul tepat di wajahnya Marie Laguerre dengan sangat keras.

Tersangka ini ditangkap para akhir bulan Agustus setelah rekaman itu viral, dan menetapkannya sebagai buronan polisi. Menurut survei-survei, di Perancis hampir separuh wanita mengalami tindak pelecehan seksual atau kekerasan.

Related posts

Loading...