Rela Tinggalkan Pekerjaan Sejenak Demi Suapi Pria Difabel, Pelayan Restoran ini Banjir Pujian

  • Whatsapp

Kerja dalam suatu toko atau restoran yang membuka sepanjang 24 jam pasti itu memerlukan konsentrasi tambahan, lebih bila hari mulai malam.

Ditambah lagi waktu pengunjung tengah ramai-ramainya, restoran tentu saja dituntut untuk memberi service sempurna untuk mengawasi kenikmatan pelanggannya.

Hal tersebut juga sering membuat beberapa pekerja restoran selalu untuk siaga. Mereka dituntut tetap siap memberi service demikian ada konsumen setia yang memerlukan.

Sebab laganya yang demikian mengagumkan, seseorang pekerja restoran 24 jam di Skudai, Johor, Malaysia ini jadi pembicaraan hangat netizen di negeri jiran itu.

Pelayan restoran yang disebut seseorang pria itu tertangkap camera tengah lakukan tindakan mengharukan yang belum pasti orang ingin kerjakan.

Pekerja itu kelihatan tengah berdiri di muka seseorang pria difabel. Rupanya pria itu tengah membantunya makan.

Pekerja itu menyuapkan sesendok untuk sesendok makanan ke mulut pria difabel itu. Untuk menyuapi pria itu, pekerja itu juga ikhlas tinggalkan kewajibannya untuk sesaat waktu.

Fotonya sendiri jadi viral di sosial media sesudah diupload oleh account Twitter @ najib_fiqri, waktu lalu.

“Tersentuh hati lihat seseorang insan yang cuma bergelar “mamak” tengah menyuapkan orang kurang upaya😢😢aku respect abang mamak ni 💯”, catat account itu dalam unggahannya.

Unggahannya itu juga lalu jadi viral sampai sudah diretweets lebih dari 28 ribu kali serta mendapatkan bermacam komentar dari netter.

nanasui28, “MasyaAllah… mudah-mudahan Allah membalas kebaikannya dengan yang lebih baik lagi”

Naqi, “Nama mamak tu Imran jika nak tahu, ia terlihat je sombong tetapi berhati mulia telah 5 tahun berbakti dengan sa maju. Service mmg tiptop. Teh tarik jarang menyedihkan.”

peedia, “semoga Allah kurniakan rejeki yang berterusan untuk mamak tu. mudah-mudahan satu hari kelak ia jadi owner 10branch warung mamak.”

Related posts

Loading...