Salah Satu Pengiring Pengantin Pingsan, Namun Salah Satu Foto Pernikahan Tertangkap dan Unik

  • Whatsapp

Kevin Kennedy Ryan, pria berusia 25 tahun dari Inggris, ia membagikan foto pernikahan di sosial media sekaligus menandai ulang tahunnya. Biasanya, kebanyakan orang mengomentari dan menyukai hal yang baik. Tapi, tidak dengan kasus Ryan ini, pria yang bekerja sebagai pemasaran di Sheffield. Fotonya yang menarik banyak perhatian orang di media sosial setelah diunggah ke twitter, dengan sangat cepat foto itu pun viral.

Read More

banner 300250

Foto menunjukan Ryan dan istrinya, Jess Ryan-Smith, ingin melakukan ciuman pertama mereka sebagai pasangan yang resmi menikah. Namun pada saat bersamaan, adik Ryan, Greece, pingsan dan jatuh ke lantai tepat disebelah mereka. Setelah foto itu dibagikan di twitter, orang-orang mulai memberikan komentar yang bermacam-macam.

Ryan seharusnya menjelaskan kepada adiknya pingsan saat hakim mengatakan bahwa pengantin pria harus mencium pengantin wanita. Foto tersebut pasti tidak direncanakan. Dia juga mengatakan itu sebab karena hari yang panas dan membuat Grace pingsan. Tapi untungnya ia tidak mengalami luka sama sekali.

“Adik perempuan saya baik-baik saja,” Kata Ryan kepada The Independent. “saat ia sadar, kami mengantarkannya ke keluarganya, ia masih tampak goyang, dia terpaksa harus duduk sampai selesai upacara pernikahan. Kami memulai ciuman pertama kami dan semua berjalan sampai selesai.

Ketika fotografer pernikahan mereka, Sean Cook, saat itu ia sedang mengedit-edit foto, ia menyadari bahwa ia telah menagkap gambar yang tepat saat Grace pingsan. Dia mengirim email kepada pasangan yang baru menikah itu, apakah gambar itu ingin dimasukkan.

“Ketika saya membuka email dari Sean, saya tidak mengetahui apakah ada yang salah dari foto itu”. Kata Ryan. “Aku fikir itu hanya gambar ciuman ku dan dia juga bertanya apakah kita merasa bahagia dengan hal itu, lalu aku mulai tertawa”.

Banyak orang yang terkesan dan tertarik dengan foto itu, salah satu netizen memberikan komentar “itu adalah foto pernikahan terbaik yang pernah ku lihat”. Namun semuanya telah sepakat, agar foto itu dibingkai dan dipajang di rumah pasangan itu.

 

Related posts

Loading...