Seorang Ayah Ini Menempuh 260 Km Untuk Mencari Pekerjaan, Kisahnya Ini Menyentuh Hati Warganet Malaysia

  • Whatsapp

Kisah seorang pria yang menempuh perjalanan sejauh 260 kilometer dengan membawa anaknya untuk mencari pekerjaan telah merebut hati warganet Malaysia setelah menjadi viral di media sosial.

Kisah tersebut baru-baru ini dibagikan oleh warganet bernama Syed Hassen melalui sebuah posting di Facebook. Dia menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan seorang pria berusia 46 tahun yang menempuh perjalanan jauh hanya untuk mencari pekerjaan.

Dalam posting-nya, Syed Hassen berharap ada orang yang dapat membantu pria yang dia lihat berjalan menyeberangi Jembatan Penang bersama anaknya yang berusia enam tahun, sambil mendorong motornya yang rusak.

Syed mengatakan bahwa pria yang telah diidentifikasi sebagai Mohd Shahrul Abd Rahim itu sedang mendorong sepeda motornya di jembatan karena ban belakangnya bocor. Putranya yang berusia enam tahun sedang duduk di atas sepeda motor ketika Syed mendekati Mohd Shahrul untuk menawarkan bantuannya.

Syed kemudian meminta nomor ponsel Mohd Shahrul agar dia dapat menghubunginya nanti, tetapi saat dia mencoba menghubunginya, ponsel itu ternyata mati kehabisan baterai.

Cerita itu jadi viral di sosial media serta menyentuh hati warganet Malaysia.
Dalam wawancara dengan surat kabar lokal, Mohd Shahrul mengatakan bahwa dia telah mendapat beberapa tawaran pekerjaan setelah kisah itu viral, sayangnya pekerjaan-pekerjaan itu membutuhkan surat izin mengemudi (SIM) untuk bus atau van yang tidak dia miliki.

Related posts

Loading...