Seorang Diri, Bocah ini Tidur di Emperan Toko Dengan Kasur Lusuh Demi Mencari Bapaknya

  • Whatsapp

Saat anak-anak kecil ‘beruntung’ bisa tidur dengan pulas di kasur empuk dan bermain riang bersama dengan teman-temannya, jadi tidak perihal dengan bocah malang ini.

Jangankan bisa bermain riang, rumah serta tempat tidur wajar saja dia tidak miliki.

Dia bahkan juga tetap memercayakan emperan toko, untuk menempatkan satu kasur lusuh, menjadi alas tidurnya pada malam hari.

Sesaat pelindung dari udara sejuk, dia menggunakan satu kain tipis berwarna kuning yang telah terlihat lusuh.

Yang makin menggores hati, bocah wanita itu tengah berupaya mencari ayahnya, yang telah lama hilang entahlah apa penyebabnya.

Hal itu seperti diutarakan oleh pemilik account Dilan Busak.

“Mohon informasi nya buat teman dekat facebook,baru saja saya jalan di jalan Ampera kota baru cocok saya ngopi sekalian merokok di warung emperan dekat jalan, tanpa ada saya sadari jika dibelakang saya duduk ada anak yang tengah tidur di muka teras ruko beralaskan kasur lusuh diatas kepala nya ada sepeda mini. Saya menanyakan sama orang yang miliki warung,jika anak ini tengah mencari bapaknya,sampai sekarang ini anak itu belum jumpa sama bapaknya,” demikian catat Dilan, merilis today.line.me.

Menurut keterangannya, bocah itu tidur di tepi Jalan Ampera, Kota Baru, satu diantara daerah di Pontianak Selatan.

Beberapa netizen yang lihat posting itu juga langsung dibikin susah. Mereka ramai-ramai mendoakan si bocah supaya selekasnya berjumpa dengan ayahnya.

“Semoga cepat bertemu sama bapaknya, mudah-mudahan dalam lindungan Allah swt. Amin,” catat Roai Roaini.

“Semoga dapat bertemu sama bapaknya… Aamiin. Tidak tegaan liatnya,” sahut Nandasari.

Related posts

Loading...