Suami Ini Rela Merubah Penampilan Agar tidak Ada Lagi yang Tertarik Dengannya

  • Whatsapp

Tiap-tiap orang mempunyai persyaratan pasangannya yang berlainan, bila semua sama kemungkinan begitu susah temukan pasangan yang akan temani hidup kita. Hampir kebanyakan orang tetap mengutamakan tampilan luarnya saja sebab mereka tidak ingin malu bila pergi bersama dengan pasangannya.

Tetapi tenang saja, ada banyak kok orang yang tulus menyukai apa yang ada serta bukan sebab penampilannya. Belakangan ini seseorang wanita yang bernama Minh Ngoc asal Vietnam mengupload photo suaminya sebelum mereka menikah serta setelah menikah. Awalannya beberapa wanita yang iri padanya sebab dapat menikah dengan pria yang begitu tampan serta serupa seperti boyband Korea.

Beberapa photo suaminya yang tengah bergaya ala-ala boyband Korea ini membuat beberapa wanita lainnya iri, tetapi sesudah Minh Ngoc menggunggah photo setelah menikah, semua langsung terperanjat saat lihat suaminya yang beralih mencolok.

Minh Ngoc memang menyengaja menaruh semua photo mereka berdua dari sebelum menikah serta setelah menikah, sesudah mereka menikah lebih dari setahun mereka dikarunia satu orang anak yang begitu lucu. Tidak hanya menggunggah photo suaminya sebelum menikah, beberapa photo mereka berdua juga Minh Ngoc upload sampai pada akhirnya dia menggunggah photo pergantian suaminya saat setahun menikah.

Pria ini betul-betul beralih serta jauh berlainan dengan yang dahulu. Sesudah sebagian orang bertanya padanya, pria ini cuma menjawab jika tampilan bukan kembali perihal yang penting sesudah menikah serta yang penting baginya ialah membuat keluarganya terasa nyaman dan bahagia.

Minh Ngoc pun memberikan jika dia menikah dahulu bukan sebab tampilan suaminya yang tampan, tapi sebab hatinya yang betul-betul baik dan tulus, walau saat ini dia beralih tapi dia masih sama dengan yang dahulu serta yang penting ia ialah pria yang betul-betul bertanggungjawab pada keluarganya.

Wah romantis sekali yah mereka berdua serta dengan cerita mereka ini dapat juga membuat kita sadar jika cinta itu tidak cuma dari tampilan saja, tapi dari dalam hati serta perasaan tanggung jawabnya, mudah-mudahan saja dengan tulisan ini banyak yang mengerti mengenai cinta yang sebenarnya ya.

Related posts

Loading...