Hal Ini Membuat Tahun Pertama Pernikahan Lebih Menyenangkan Dan Harmonis

  • Whatsapp

Tahun pertama pernikahan adalah tahun yang mengenakkan dan bisa jadi tahun yang paling berat bagi pasangan yang baru menikah. Menurut terapis pernikahan Alisa Ruby Bash, tahun pertama pernikahan menjadi hal yang sangat menantang bagi kebanyakan pasangan. Fase bulan madu selalu identik dengan tahun pertama pernikahan, dan tahun terbaik yang bisa dihabiskan pasangan. Bahkan, bagi Anda yang telah bersama-sama pasangan dalam waktu yang lama sebelum menikah.

Berawal dari bayar tagihan bersama

Read More

banner 300250

Di awal pernikahan, Anda dan pasangan mungkin akan sama-sama saling menemukan dan berbagi tagihan, mulai rekening bank, serta menjadi sulit untuk menikmati waktu sendiri. Belum lagi, terkadang, peran dan komitmen baru seringkali mengaktifkan harapan tidak sadar berdasarkan pengalaman yang dapat mengubah hubungan.

Atau dengan kata lain, apa yang biasa Anda lakukan saat kencan, belum tentu berlaku dalam hubungan pernikahan. Hal lain apalagi yang membuat sulit?

Uji komitmen

Pada Tahun pertama pernikahan lebih membuat anda memahami apa makna sebenarnya dari komitmen itu. Komitmen merupakaan suatu kemitraan yang diuji pada saat senang maupun susah.

Ketika terjadi sesuatu hal yang berat, anda dan pasangan harus tetap fokus pada kebahagiaan bersama. Anda bisa memulainya dengan cara meluangkan waktu berdua, membuat hubungan suami istri lebih harmonis dan rutin melakukannya, dan saling membicarakan mimpi kedepannya.

Related posts

Loading...