Terlibat Kasus Penghinaan, Istri Andre Taulany Beri Pengakuan Yang Mengejutkan!

  • Whatsapp

Unggahan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang memberi komentar foto-foto Prabowo Subianto di Instagram Story-nya selesai laporan Polisi.

Di photo itu, Erin disangka mengejek Prabowo dengan panggilan hilang ingatan serta sinting.

Minggu (21/4/2019) Erin Tauany lalu diadukan oleh seseorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo.

Seperti diberitakan 22/04/2019, Andre Taulany bersama dengan istrinya, Reinwartia Trygina alias Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019) siang untuk memberi info berkaitan pendapat penghinaan itu.

Tetapi menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kehadiran Andre Taulany serta istri untuk memberikan laporan jika account Instagram Erin dibajak orang tidak bertanggungjawab.

“Kehadiran Andre Taulany untuk pengaturan ingin laporan sebab account (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang,” kata Argo Yuwono pada wartawan.

Menurut Argo, Erin Taulany akui pada hari Sabtu (20/4/2019) seputar jam 13.30 WIB account Instagramnya tidak bisa dibuka sesudah muncul berita posting dalam Instagram Story berbentuk gambar-gambar berkaitan Paslon Calon presiden Nomer 02 dengan beberapa kata penghinaan.

“Korban (Erin) terasa tidak membuat serta mempublikasikan hal itu,” jelas Argo Yuwono.

Seperti diketahui, unggahan Erin Taulany sudah sempat membuat ramai jagat maya khususnya dari simpatisan calon presiden 01. Erin terserang habis-habisan di sosial media, bahkan juga account Sule yang tidak ada sangkut pautnya terserang imbas kemarahan netizen.

Sesudah terasa terserang oleh netizen, account instagram Erin Taulany sudah sempat tidak diaktifkan serta sampai sekarang belum ada kegiatan baru di account istri Andre Taulany tersebut.

Related posts

Loading...