Walaupun Disebut Dengan Pernikahan “Termiskin” Yang Pernah Ada, Tapi Tamu Undangan Tampak Iri, Berikut Alasannya!

  • Whatsapp

Pernikahan yang bahagia seperti itu pasti didasari oleh cinta. Pernikahan yang tidak bahagia itu pasti akan mengeluh tentang kehidupan yang sangat membosankan, iri terhadap orang lain, apakah kalian mengalami hal yang demikian?

Hari-hari bahagia itu tidak muncul dari pebandingan, tetapi muncul saat begitu saja. Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat perceraian semakin hari semakin meningkat, banyak orang yang merasa hidupnya dapat dilihat pada akhirnya, sama seperti genangan air yang tenang, setiap hari bisa saja terguncang. Setiap hari hanya bisa berusaha mencari uang, mencari sampai merasaaman, jikan ingin meningkatkan kualitas dalam hidup, maka harus mencari uang yanglebih banyak. Ini tidak salah, tapi kita tidak boleh mengabaikan cinta. Hanya pernikahan dengan cinta lah yang bisa membuat bahagia.

Dari foto itu dapat dilihat bahwa pernikahan ini tidak seberapa mewah, bahkan sedikit menyedihkan. Tapi, kedua mempelai tampak tersenyum bahagia. Walaupun pernikahan di desa sangatlah berbeda jauh dengan pernikahan di kota, tapi pernikahan di desa ini dapat terlihat dengan jelasbahwa pengantin wanitanya tidak mengenakan gaun pernikahan yang tampak bagus,warnanya pink. Pengantin wanitanya dapat mengenakan mahkota, tapi rambutnya tampak berantakan. Mungkin tidak ada hair stylist yang membantunya.

Pengantin prianya juga hanya mengenakan kemeja putih polos dan celana panjang hitam biasa. Bahkan tidak memakai dasi. Benar-benar tidak terlihat seperti sepasang pengantin. Tapi, mereka tampak sangat bahagia dengan senyuman yang terpancar di wajah mereka masing-masing. Mungkin ini yang dinamakan cinta.

Senyuman mereka hanya akan ada di wajah orang yang benar-benar bahagia. Walaupun pernikahan ini terlihat sangat sederhana, tapi semua orang iri dengan pengantin wanita ini karena dia yang berani karena cinta. Dengan adanya cinta, itu sangatlah cukup. Mereka dapat berusaha bersamadi kehidupan selanjutnya, rumah dan mobil pasti aka nada.

Alasan mengapa semua orang iri dengan cinta yang seperti itu karena banyak dari cinta zaman sekarang ini tidak dapat tertahan dalam ujian.Wanita tak suka dengan latar belakang keluarga pria yang kurang baik, pria tidak suka dengan wanita yang kurang cantik karena tidak dapat memberikanreputasi yang baik. Tapi, sebenarnya ini semua tidak penting, yang paling penting adalah adanya cinta. Ada cinta, maka saat itu akan ada alasan.

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat penting dalam hidup ini. Semoga kita semua menikah karena cinta karena pernikahan yang tidak didasari cinta itu sangat menyedihkan. Bagaimana tanggapan mu?

Related posts

Loading...