Wanita Berhasil Menginspirasi Para Pengantin Di Sosial Media, Ide Unik Sangat Bermanfaat Bagi Pengantin Yang Sedang Menikah

  • Whatsapp

Terjadi sekali seumur hidup, banyak orang yang menginginkan pernikahan yang penuh dengan kesan, baik kepada diri sendiri ataupun kepada tamu undangan. Misal, pernikahan dikenal sebagai pernikahan Crazy Rich Asians karena kemewahannya. Atau menikah dengan anggota kerajaan sehingga dapat merasakan yang namanya Royal Wedding.

Kalaupun tidak dapat menggelar pernikahan semewah itu, setidaknya acara pernikahannya tak membuat keluarga malu dihadapan tetangga. Oleh karena itu, sebelum pernikahan dilangsungkan, calon pengantin akan mempersiapkan dan memilih dekorasi pernikahan, catering, sewa gedung, hingga gaun pernikahan yang bakal dikenakan oleh mempelai wanita dan para bridesmaidnya.

Gaun yang akan dikenakan oleh pengantin wanita haruslah memperhatikan sisi kenyaman juga. Pengantin harus bisa bergerak dengan sangat leluasa saat memakai gaun itu, dan juga sebisa mungkin tidak merasa kepanasan atau gerah. Karena, pengantin harus selalu terlihat mempesona saat bersalaman dengan para tamu. Jangan sampai ada setes keringat pun yang jatuh dan buat make up luntur.

Untuk mengatasi rasa gerah yang ada, seorang mempelai wanita asal Malaysia ini mempunyai ide yang cukup unik dan kreatif. Memakai pakaian yang tertutup, pengantin wanita ini yakin kalau dia tak akan kepanasan saat pernikahan. Soalnya, dia udah ngelakuin sedikit modifikasi di bagian buket bunga yang di pegangnya.

Modifikasi pengantin via (Twitter/@IqbalSheikhAli)

Kalau kamu melihatnya secara sekilas, buket bungan ini memang terlihat biasa saja. Tapi, sebenarnya buket bunga itu disisipi dengan sebuah kipas angin portable. Jadi, kapan aja merasa kepanasan, pengantin tinggal mengarahkan kipas angin itu kearah dirinya dan kesejukan akan langsung mendekat. Tentu saja para tamu gak curiga karena mengira pengantin wanita hanya mengangkat buket bunga saja.

Ide unik pernikahan via (Twitter/@IqbalSheikhAli)

Sontak saja ide kreatif itu muncul dan disambut baik oleh netizen karena akan sangat berguna bagi pasangan pengantin di ruang terbuka ataupun outdoor. Sekarang, dengan adanya modifikasi ini para pengantin dapat duduk tenang di pelaminan dan gak harus menghabiskan terlalu banyak lembaran tisu.

Tak sedikit netizen yang bertanya dimana bisa memesan dan mendapatkan benda seperti itu. Mereka ingin membelinya untuk dijadikan salah satu benda dekorasi saat pernikahan kelak agar tidak perlu kepanasan. Jadi, ini merupakan peluang bisnis yang bagus bagi kamu karena sepertinya buket bunga kipas angin itu belum terlau populer.

Kamu juga bisa membuat barangnya dalam jumlah yang banyak dan memasarkannya kepada pasangan pengantin yang akan menikah. Pasti laku keras deh kayak gorengan.

Related posts

Loading...