Wanita Ini Memakai Sebuah Alat Ajaib, Tak Disangka Alat Ajaib Itu Sering Dipakai Wanita Itu Saat Sedang “Datang Bulan”

  • Whatsapp

Tugas utama dari seorang pramugari adalah membantu penumpang dan memastikan mereka agar tetap nyaman selama penerbangan. Karena tugasnya ini, pramugari harus memiliki banyak skill, dari mulai teknik dalam mengendalikan diri, selalu tersenyum ramah, dan kemampuan

Nah salah satu skill belakangan ini yang lagi disorot adalah, pramugari terlihat seperti penyihir yang bisa membersihkan pakaian yang terkena noda dalam sekejap hanya dengan menggunakan handuk ajaib. Apakah itu benar handuk ajaib?

Pramugari bertugas. Image via Daily Express

Salah seorang petugas penerbangan, Emily Witkop, menjelaskan kalau selama penerbangan, penumpang boleh menumpahkan apapun ke sofa ataupun lantai pesawat, mereka pun bahkan boleh mengotori baju yang dipakai.

Beruntung, pramugaris bisa membantu mereka buat membersihkan tumpahan itu dengan metode yang gak biasa, yaitu menggunakan handuk sanitasi.

Handuk sanitasi. Image via Mirror

Menurut Emily, handuk sanitasi itu berbeda dengan serbet kertas atau kain lainnya. Handuk itu tidak meninggalkan bekas noda dipakaian, dan dapat membersihkan pakaian dalam sekejap, bahkan hanya dengan satu kali usapan saja.

Sesuai dengan pengalamannya, Emily menjelaskan jika beberapa orang terkesima dengan strategi pembersihan itu, tapi pada dasarnya kamu juga bisa melakukannya.

Bagaimana bisa? jika tidak memiliki handuk sentitasi, kamu boleh memakai pembalut wanita. Caranya, ketika ada noda yang berasal dari tumpahan minuman, atau makanan menimpai pakaian, langsung ambil saja pembalut dan usapkan dengan penuh kehati-hatian.

Pembalut wanita. Image via Mirror

Dalam sekejap, pakaian pun akan langsung bersih. Teknik seperti ini akan lebih berhasil saat digunakan untuk membersihkan tumpahan kopi, tumpahan teh ataupun minuman cokelat.

Untuk noda makanan, terutama yang mengandung lemak, terkadang kamu juga perlu memberikan sedikit soda pada serbet atau pembalut yang digunakan. Sifat pembalut yang menyerap cairan dan mempermudah kamu dalam membersihkan setiap noda, Gimana, tertarik gak untuk meocbanya?

Related posts

Loading...