Lumpuh Karena Stroke, Wanita Ini Menghadapi Cobaan Yang Bertubi-tubi

  • Whatsapp

Wanita yang berasal dari Halifax, West Yorkshire, dicampakkan oleh suaminya setelah mengalami lumpuh stroke total, tulang belakangnya sering terjadi. Namun, ia sudah menemukan cinta barunya dari seorang perawat dan sekaligus pelatih pribadinya yang membantunya untuk berdiri, baik secara fisik maupun emosional. Kelly yang berusia 37 tahun mengalami lumpuh akibat stroke tulang belakangp ada bulan Maret 2015. Dokter mengatakan berita buruk bahwa ia tidak bisa berjalan lagi. Tak hanya itu, penderitaan wanita itu tak sampai disitu saja, karena Richard sang suami, mengajukan perceraian setelah tahu kondisi istrinya seperti itu.

“Setelah menderita stroke, tak hanya aku harus menghadapi kelumpuhan, tapi aku juga harus kehilangan pasangan yang telah mendampingiku selama 14 tahun. Setelah meminta cerai, aku ditinggalkan sendirian,” aku Kelly.

Read More

banner 300250

Selain itu, 18 bulan sebelum stroke tulang belakang, Kelly pernah mengalami kecelakaan mobil. “Jika seseorang memberiku pilihan, aku akan mengakhiri hidupku. Aku tak ingin hidup lagi.”

Meski begitu, ibu 4 orang anak itu memiliki tekad yang kuat untuk bisa berjalan kembali dengan normal. Anak-anaknya menjadi sumber kekuatan dan ketegaran dirinya. Setelah 5 hari di rumah sakit, aku diberi tahu bahwa aku butuh waktu 6-12 bulan untuk pulih. Aku merasa ingin menyerah karena stroke ini, tapi aku harus kuat demi anak-anakku.”

Wanita itu kemudian berfikir untuk mencari pelatih pribadi, seorang fisioterapi. Ia juga memasang iklan di Facebook pribadinya untuk mencari pelatih pribadi agar membantunya. Beberapa teman Kelly memberi saran untuk menghubungi Keith.

Setelah sesi latihan Kelly selesai, keduanya tetap menjalin komunikasi. Pria itu akan bertanya padanya bagaimana keadaan Kelly dan hubungan mereka berkembang dari sana.

“Kami telah bersama selama 11 bulan. Anak-anak sangat menyukainya, dan akhirnya saya merasa saya layak mendapatkan hidup saya lagi.”

Keit Mason juga membantunya bangkit kembali baik secara fisik dan emosional. Keith juga merupakan mantan pemain liga rugby yang berusia 35 tahun dan baik hati.

“Keith bilang aku menginspirasi dia. Tapi tidak, justru dialah yang membantuku bangkit. Ini hal terbaik yang pernah diberikan Tuhan padaku,” pungkas wanita itu.

Related posts

Loading...