Wanita Ini Waktu Berusia 6 Tahun Tampak Biasa Saja, Tapi Setelah Tumbuh Dewasa Banyak Orang Yang Memujanya.

  • Whatsapp

Adakah yang masih ingat dengan foto diatas?

Tepat pada tahun 2007, foto ini telah menjadi viral di media sosial. Foto satu ini memperlihatkan wajah seorang gadis cantik berusia 6 tahun yang bernama Thylane Blondeau.

Dengan matanya yang berwarna biru, anak perempuan yang cantik asal Prancis ini juga dijuluki ‘gadis paling cantik di dunia’.

Dan kecantikannya terus ia perlihatkan sampai sekarang. Pada tahun 2018, Thylane sudah berusia 17 tahun dan dia juga dinobatkan sebagai ‘wanita paling cantik didunia’.

Thylane dinobatkan sebagai ‘wanita paling cantik di duia’ tahun2018 oleh kritikus fil dan penulis TC Candler.

Setiap tahunnya, TC Candler melakukan survei dari seluruh penjuru dunia tentang ‘100 pria dan wanita yang paling cantik di dunia’.

Acara ini bahkan sudah terlaksana sejak tahun 1990. Hampir semua Negara memiliki wakilnya. Ada seorang aktris/aktor, penyanyi, sampai atlet.

Sebelum Thylane, beberapaselebritas dunia juga menjadi pemenang adalah aktris Michelle Pfeiffer, aktrisMarion Cattilard, dan supermodel Jourdan Dunn.

Kecantikan Thylane

Thylane sudah cantik seja lahir.

Saat fotonya menjadi viral dan mendapatkan julukan ‘gadis paling cantik di dunia’, dia pun langsung banjir job sebagai model.

Salah satunya ialah menjadi sampul majalah Vogue Paris, salah satu majalah terkenal di dunia. Ia juga menjadi model yang termuda di dunia dan menjadi sampul.

Pada tahun 2015, Thylane resmimasuk ke dunia model dan langsung menjadi salah satu model papan atas dunia.

Banyak yang berkomentar kalau dia terlau mudah untuk menjadi model, karena Thyle masih 15 tahun.

Namun dalam sebuah wawancara dengan mahalah Teen Vogue pada tahun 2015, ia mengatakan kalau masuk ke dunia model pada usia muda seperti ini bukanlah hal yang aneh.

“Kate Moss mulai menjadi model pada usia 15 tahun. Jadi saya tidak terlalu muda,” ungkap Thylane.

“Jika anda memiliki agensi yang baik dan orang yang merawat anda…itu tak jadi masalah.”Kini Thylane, yang merupakan putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau,menjadi seorang duta besar mereka untuk L ‘Oreal dan muncul dalam kampanyaDolce & Gabbana’s Spring tahun 2017.

Ketika ia dinobatkan sebagai ‘wanita paling cantik di dunia’, Thylane tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

Ia pun terus mengunggah foto di akun Instagramnya dan mengatakan : “Aku tidak bisa percaya sendiri, terima kasih banyak @tccandler dan semua yang sudah memilih.”

“Saya tak pernah berfikir saya pernah menjadi nomor satu.”

“Saya berterima kasih kapada kaliansemua, saya sangat berharap kamu memiliki liburan yang menyenangkan danmenghabiskan Natal yang menyenangkan bersama dengan keluarga kamu … semua yangterbaik untuk kalian semua sangat cinta,” tulis Thylane.

Related posts

Loading...