WOW! Celana Panjang Ini Mampu Bertahan Hingga 100 Tahun, Terbuat Dari Apa Celana Ini Sebenarnya?

  • Whatsapp

Biasanya celana bertahan paling lama hingga 10 tahun, itu pun kalau diperlakukan seperti benda pusaka, yaitu hanya digunakan saat momen tertentu saja, selebihnya hanya menjadi penghuni dalam lemari. Tapi yang satu ini berbeda, dahulu katanya celana ini sanggup bertahan sampai 100 tahun.

Bisa taham sampai 100 tahun, celana panjang ini terbuat dari bahan yang tak biasanya.

Bahannya adalah Vollebak, salahsatu brand fashion baru yang berhasil membuat heboh jagat maya denganmeluncurkan sebuah produk yang bernama 100 Year Pants. Sesuai dengan namanya,produk satu ini diklaim mampu bertahan sampai 100 tahun, walaupun digunakanseperti hal biasanya.

Steve Tidball, salah seorang pendiri Vollebak, mengklaim kalau perusahaannya berani memberikan jaminan sampai 100 tahun karena celana itu memang terbuat dari bahan material pilihan, sehingga mampu bertahan dengan waktu yang sangat lama.

Celana panjang ini pun diklaimsangat kuat karena tahan api, tahan air dan goresan sehingga terhindar darilecet. Celana ini bisa terbuat dari tiga lapisan dengan bahan-bahan pilihan.Sayangnya, Steve tidak menjelaskan bahan apa saja yang digunakan untuk membuatcelana yang istimewa ini.

obs.line-scdn.net

Meskipun demikian, jangan bayangkan kalau celana ini kaku dan tidak nyaman saat digunakan. Steve menjadi kalau 100 Year Pants akan nyaman dipakai, dengan sirkulasi udara yang baik hingga mampu menjauhkan kamu dari kegerahan.

Bahannya juga sangat ringan,sehingga nyaman digunakan dalam berbagai suasana. Selain dari pada itu, kamupun tidak perlu khawatir dengan perubahan bentuk tubuh, karena celana inididesain sedemikian rupa agar dapat mengikuti perubahan bentuk tubuhmu.

obs.line-scdn.net

Bagi kamu yang berminat, 100 Year Pants bisa dibanderal sampai harga yang tergolong mahal, yaitu USD 645 atau senilai dengan harga 9,3 juta. Tapi gak usah khawatir, harga satu ini sudah sesuai dengan daya tahan celana yang mampu menemani kamu hingga 100 tahun.

Gimana, kamu berminat punya celana ini? Lumayan bisa jadi warisan buat anak cucu nantinya.

Related posts

Loading...